Pastikan anda melapor ke bagian Rumah Tangga apabila terjadi pembatalan peminjaman! - Adukan keluhan, kritik dan saran anda dengan klik disini - Kami mendengarkan anda!

Kami Mendengarkan Anda

Hai, silahkan kirim kritik dan saran anda.


Kritik dan Saran

Menampilkan 1-10 dari 17 hasil

Agenda pemeliharaan tahun 2016 menunggu usulan dari user

Pengirim winarso pada 2016-03-07 12:56:28

Jawaban: Semangat

Kenapa data yang masuk untuk pemesanan kendaraan tidak dapat muncul di bagian beranda

Pengirim Windu pada 2016-01-18 11:02:54

Jawaban: Karena pemesanan yang ditampilkan adalah pemesanan yang masih aktif atau sebelum hari H bapak. Apabila bapak tidak menjumpai pemesanan kendaraanya berarti tanggal pemesanan sudah lewat dari tanggal hari ini.

Saya membaca jadwal penggunaan ruang kok pusing ya? kenapa tidak dibuat seperti kalender jadi kalau ingin pinjam ruang bisa klik kalender sehingga memudahkan dan tidak bertabrakan.

Pengirim Dani pada 2015-12-15 10:46:07

Jawaban: Baik bapak terima kasih atas masukkannya. Saya dapat menggunakan google kalender untuk menampung saran dari bapak, tetapi tidak saya lakukan... Apabila saya rubah seperti kalender dalam tampilannya berarti apa bedanya dengan menggunakan google kalender langsung, tentu tidak ada bedanya kan bapak? Selain itu tampilan ini dibuat agar semua orang dari berbagai usia dapat mengetahuinya secara langsung tanpa mempelajari pemakaiannya.

Selamat pagi pengelola rumahtangga. Mohon disediakan tempat hotspot area di sekitar puskom agar kami sebagai mahasiswa dapat menikmati fasilitas hotspot uny dengan nyaman karena disediakan tempat yang baik. mohon ditanggapi. Saiful FIP

Pengirim Saiful pada 2015-11-25 09:03:18

Jawaban: sudah ada mas.. coba cek. ato lapr langsung ke Puskom

kolom tanggal pemesanan ruang seringkali bertabrakan misal tanggal 17 September ada 2 agenda pada jam yang bersamaan, data tetap bisa masuk sekedar usul : bagaimana jika ada agenda pada tanggal (misal tgl 17) masuk data akan tampil semua agenda pada tanggal tsb pada kolom input sehingga admin tidak lebih mudah mengatur (apakah itu pada jam yg sama atau beda) selama itu banyak jadwal banyak berbenturan pada jam yg bersamaan --- matur nuwun ---

Pengirim arman pada 2015-09-16 14:50:07

Jawaban: Terimakasih p. Arman.. kita tindaklanjuti

Selamat siang, mohon AC di limuny diperbaiki. Saya sudah gerang harus melapor kemana lagi tentang hal ini. Kami sebagai mahasiswa dengan pelayanan di limuny tanpa AC yang normal merasa dirugikan. Mohon di respon secepatnya!!!

Pengirim Dedy pada 2015-09-12 09:19:20

Jawaban: Sudah dilakukan perbaikan mas Dedy. Jika kurang puas dapat langsung ke Subbag Rumah Tangga UNY. Mohon maaf jika dalam pelayanan belum memuaskan semua pihak.

Selamat atas launch Yamarta nya... layanan rumah tangga mudah, efektif dan efisien... sukses selalu

Pengirim eny pada 2015-08-11 07:57:16

Jawaban: Terimakasi Bu Eny. mohon doanya semoga Yamarta jaya di udara..he.he

Selamat atas dibangunnya YAMARTA semoga lebih efisien dan transparan untuk penggunaan fasilitas di UNY. Mohon iformasi apakah ada tarif biaya penggunaan ruang sidang utama rektorat seperti penggunaan kendaraan UNY. Terima kasih

Pengirim Supaya pada 2015-08-11 07:21:47

Jawaban: Yth. Bp. Poyo. Mohon maaf sebelumnya, tarif ruang sidang utama belum ada. dan tidak disewakan. jika ada dana yang harus dibayar sebatas biaya lembur kawan" yang mengurusi seperti petugas sound, kebersihan, lay out dan jaga di luar jam kerja. terimakasih atas kerjasamanya.

Selamat atas dibangun dan diaktifkannya yamarta, semoga dengan e-layanan ini, pelayanan kerumahtanggaan menjadi lebih baik, transparan, dan akuntabel. Pertanyaan dan Saran: 1.Apakah peminjaman peralatan (kendaraan dll) ada tarifnya?. Jika ada, mungkin sebaiknya dimasukkan dalam e-layanan ini. 2. Dengan e-layanan ini, apakah berarti peminjaman alat tidak diperlukan surat lagi?. 3. Jika kita membatalkan peminjaman alat tersebut, apa yg harus dilakukan? fitur fasilitas mana yang harus diisi? Nuwun

Pengirim rohali - upp uny pada 2015-08-10 07:47:07

Jawaban: Yth. Bapak Rohali, M.Hum. terimakasih atas tanggapannya. sy jawab pertanyaan bapak: 1. Tarip dan aturan peminjaman ada di Panduan. silahkan di Clik. 2. Surat tetap harus dikirim sebagai bukti peminjaman. Layanan ini sebagai laporan kepada pimpinan dan publik. 3. Membatalkan dapat menggunakan surat atau telp. hanya admind yang dapat menghapus data pemesanan. demikian dan terimakasih.

1. Untuk peminjaman kendaraan, penjadwalan driver dan kendaraan adalah otoritas koordinator kendaraan, apakah peminjam bisa memilih kendaraan dan driver? 2. Sebaiknya setelah peminjam input, setelah diproses oleh admin rumah tangga, mohon ada konfirmasi ulang melalui email peminjam.

Pengirim Istiyani Nuryati pada 2015-08-08 09:33:43

Jawaban: Yth. Ibu Istiyani Nuryani Terimakasi atas atensi Ibu. Akan sy jelaskan tentang pertanyaan Ibu: 1. Peminjam tidak dapat memilih Driver. tetapi memilih kendaraan dinas. Semua Driver di Subbag Rumah Tangga sudah berkompetensi standar. 2. Confirmasi ke peminjam akan kita usahakan, baik melalui email maupun by phone. demikian dan Terimakasih. sy tunggu chart selanjutnya.